Skuter Roda Tiga Yamaha Meluncur 2014

Posted: Juli 29, 2013 in Yamaha
Tag:, , , ,

Pada paparan rencana jangka pendeknya, Yamaha Motor Co., Ltd. membuka rencananya untuk masuk ke pasar skuter tiga roda. Segmen yang sebenarnya telah diisi oleh beberapa pabrikan Eropa seperti Piaggio dan Peugeot.

Piaggio sudah lebih dulu hadir dengan MP3 dan MP3 Yourban. Pabrikan lain di bawah group besar Piaggio adalah Gilera yang juga melucurkan Fuoco. Sedang Peugeot juga memiliki skuter roda tiga berjuluk Metropolis.

Sedang Yamaha memperkenalkan konsep tiga rodanya dengan nama Leaning Multi Wheel (LMW). Konstruksi motor ini sama, dengan dua roda di bagian depan. Kedua rodanya pun bisa bekerja secara independent sekaligus memiliki kemiringan roda yang seirama dengan gerakan pengendara.

Sayangnya, belum banyak bocoran teknis motor yang akan mulai dipasarkan pada tahun 2014 ini. Belum diketahui kapasitas mesinnya juga teknologi unggulan lainnya agar mampu bersaing dengan pabrikan Eropa.

Oiya, bocorannya, konsep baru ini bakal dipamerkan untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Show 2013.

Sumber : otomotifnet.com

Komentar
  1. Wah Skuter Roda Tiga Yamaha rilis juga… tapi kapan ya bisa masuk indonesia,… makasih infonya by: http://www.motroad.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s