Modifikasi Kawasaki Ninja 250

Posted: Mei 24, 2013 in Kawasaki, Modifikasi


Sebagai modifikator yang berkutat di dunia fiberglass, pamor Adhi Wicaksono sebagai juragan dari rumah modifikasi Lent Automodified benar-benar dipertaruhkan. Itu karena konsumennya selalu minta bodi kit yang up to date. Desain pun terus ada perubahan.
“Sebenarnya, bodi kit yang saya kasih nama Gen 5 buat di Kawasaki Ninja 250R ini akan dikeluarkan di awal tahun 2013 ini. Hanya saja, ada beberapa bagian yang belum selesai. Makanya baru sekarang ini tampil,” bilang Siwe panggilan akrab Adhi.Wah, pas tuh momentnya dengan Hari Kebangkitan Nasional. Iya, Siwe bangkit buat ciptakan desain baru. He,he,he…

Wajar saja, sebab Siwe selalu inginkan bodi kit yang perfect. Jadi, konsumen tinggal pasang layaknya bodi bolt on.


“Bodi kit Gen 5 saya buat lebih mengacu futuristik. Bisa dilihat dari bentuknya yang lebih runcing pada bagian depan-belakang,” tuturnya.

Headlamp, dicomot dari Ducati 1198 yang modelnya sudah sipit. “Tetapi, tidak hanya asal tempel, masih dimodif pada bagian fiberglass supaya Ducati-nya tersamarkan,” papar Siwe yang modif Ninja 250 ini untuk Jason, anaknya sendiri.

Headlamp pun masih kena sentuh projector, HID dan angle eyes. “Supaya tampilan makin menyala kalau malam hari,” tambahnya dari Jl. Soekarno Hatta No. 93, Probolinggo, Jawa Timur ini.

Beralih ke bodi belakang, bentuk buntut yang runcing jadi ciri khas Lent. “Bagian bodi belakang adalah gabungan pesawat tempur F-16 dan Yamaha R6. Tapi, saya sempurnakan supaya lebih cocok di desain terbaru ini,” tambah ayah 2 anak ini.

Sumber : otomotifnet.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s