Warna Baru Honda CBR150R di Thailand, Bakal Masuk Indonesia?

Posted: April 25, 2013 in Honda
Tag:,


Sudah bukan hal baru, tiap tahun pasti ada penyegaran warna-warna baru untuk line up sepeda motor yang masih dipasarkan. Salah satunya CBR150R di Thailand yang tahun ini juga mendapatkan sentuhan warna anyar.

Totalnya ada tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih. Konsep pilihan warna dan striping tahun ini adalah “The Speed Hunter”. Warna solidnya dipadukan dengan grafis tajam khas sepeda motor sport Honda.

Warna hitam pada bodinya dibubuhi dengan motif karbon. Khusus yang putih, nuansa tri color ala Honda juga kental terasa. Sedang untuk performa dan spesifikasinya tidak ada yang berubah.

Mesinnya tetap 1 silinder 150 cc DOHC dan sudah menggunakan injeksi bahan bakar. Sasisnya tetap mengusung deltabox yang kerap disebut dengan Pentagon Type dan mengusung ban lebar berukuran 130/80-17 di belakang.

Biasanya nih, bila CBR150R di Thailand dapat sentuhan warna baru, CBR150R di Indonesia juga akan mengikuti. Pasalnya CBR150R di tanah air dirakit dan didatangkan langsung dari Thailand. Kita tunggu saja, apa benar warna barunya akan dijual juga di Indonesia?

 

Sumber : otomotifnet.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s